Akmi Baturaja

Senin, 25 November 2013

Lambang "AMIK" AKMI BATURAJA

Perguruan tinggi AMIK AKMI Baturaja, memiliki lambang dan bentuk yang memiliki makna berikut uraiannya :
  1. Kembang wijaya kusuma, memiliki arti sentosa dan keabadian. Diharapkan AKMI Batujara menjadi perguruan tinggi yang selalu eksis mengikuti mengikuti perkempangan teknologi informasi dan tidak tergusur oleh kemajuan teknilogi. Warna kuning berarti kesejahteraan.
  2. Bintang AKMI memiliki motivasi untuk menjadi yang terdepan dan terbaik dalam bidang pendidikan, khususnya di OKU, SUMATERA bagian SELATAN.
  3. Sayap putih mengembang di atas bola dunia, berarti berguruan tinggi AKMI Baturaja selalu mengembangkan diri dalam bidang pendidikan, khususnya KOMPUTER di tingkat nasional dan internasional, setiap sisi memiliki lima sirip yang berarti perkembangan yang di lakukan selalu berdasarkan pada PANCASILA.warna putih berarti kesucian
  4. Monumen Tugu, melambangkan semboyan AKMI "Kampus Lokal Kualitas Global", warna putih berarti AKMI Baturaja membawa sisi positif dari semangat belajar dan kebudayaan dari jogja.
  5. Buku, melambangkan bahwa AKMI Baturaja bergerak dalam bidang dunia pendidikan.
  6. Gabungan dari Tugu dan Sayap membentuk kapak bermata dua. Hal ini memiliki arti bahwa lulusan yang di hasilkan AKMI Baturaja memiliki ketajaman berfikir dan memperluas pengetahuannya serta terjun di dunia kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar