Akmi Baturaja

Selasa, 19 November 2013

AKU DAN KAMPUS AMIK "AKMI" BATURAJA


          Perkenalkan nama saya Jamalia, panggil saja saya alia, saya seorang anak rantau, saya berasal dari desa pulau beringin, usia saya 20 tahun,tinggi saya 160, saya anak ke lima dari enam bersaudara, saya mempunyai 4 saudara perempuan dan 1saudara laki-laki, kedua orang tua saya bekerja sebagai tani.
            Saya  adalah seorang mahasiswi di sebuah perguruan Tinggi Komputer pertama di kota baturaja, kota Baturaja terletak di sebuah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.
            Perguruan tinggi yang begitu indah, yang bernama AMIK ”AKMI” BATURAJA, saya masuk ke Akmi tahun 2012 dan sekarang saya sudah semester 3, saya senang bisa menjadi seorang mahasiswi di Akmi Baturaja karena kampus Akmi adalah satu-satunya kampus computer yang berada di baturaja, kampusnya yang begitu indah, bagus, dan dosenya baik-baik, ramah, selalu memberi motivasi belajar kepada mahasiswa, selalu mengingatkan ketika mahasiswanya lupa.
AMIK ”AKMI” BATURAJA adalah satu-satunya kampus computer yang berada di baturaja, yang meiliki moto “KAMPUS  LOKAL KUALITAS GLOBAL” di akmi saya mempunyai banyak sekali teman, dan juga saya mempunyai tiga sahabat yang begitu baik kepada saya,mereka mengerti satu sama lain, mereka bernama Rita agustina, Marisa intan patharani, dan Novi amriani.
Rita agustina, orangnya berjilbab, lembut, perhatian, penyayang dan juga pintar, tapi rita pendek dan juga hitam, tetep baik kok.
Marisa intan patharani, orangnya putih berjilbab, paling cantik sedunia, soalnya dia marah kalau ada yang bilang dia jelek, orangnya egois, royal, suka hura-hura, paling pandai bergaul dengan teman-teman dan juga dia baik hati.
            Novi amriani, orangnya putih, berjilbab, paling gemuk diantara kami berempat, paling pintar juga, dan novi paling suka makan model, sehari gak makan model heemm, rasanya kayak sehari gak mandi, dan agak berbelit-belit.
            Nahh, yang terakhir tentang saya sendiri, kalau saya orangnya paling tinggi dan putih, dan saya sendiri yang gak pake jilbab, rambut sebahu, saya orangnya simple, apa adanya,  pemalu, dan cuek, suka tersinggung kalau orang suka ngomong kasar dan membentak-bentak.
Sekian sedikit cerita saya.
 
Penasaran dengan kampus saya, buka aja link :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar